LOWONGAN KERJA TERBARU BANK MANDIRI


Selamat malam sahabat infopns, kali ini kami akan membagikan informasi terkait lowongan pekerjaan terbaru Bank Mandiri. Silahkan simak informasi selengkapnya.

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK MANDIRI
Bank Mandiri

Infopns -- 
Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di awal bulan April ini, terutama ingin berkarier di salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, yuk segera persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, Bank Mandiri membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) - Generaldan Officer Development Program (ODP) - Information Technology (IT). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 April 2018.

Mengutip laman resmi Bank Mandiri, mandiricareer.net, Jumat (6/4/2018), berikut deskripsi pekerjaan, persyaratan bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Officer Development Program (ODP)General

Deskripsi:

Program ODP dapat mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir berpengalaman, profesional, dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program dimulai dengan pendidikan intensif di kelas, diikuti dengan pelatihan dan rotasi kerja di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Anda.

Anda juga akan memiliki akses ke pemimpin puncak Bank Mandiri dan bekerja sama dengan para manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan kritis Anda.

Persyaratan

1. Lulusan lokal/internasional (S1) dan pascasarjana (S2) dari bidang studi yang relevan;
2. Nilai rata-rata lulusan S1 minimal 3,00 atau setara, sedangkan untuk lulusan S2 minimal 3,20 atau setara;
3. Usia maksimum untuk seleksi, yaitu 25 tahun untuk lulusan S1, dan 27 tahun untuk lulusan S2;
4. Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis maupun verbal;
5. Belum menikah;
6. Bersedia direlokasi di seluruh Indonesia.

2. Officer Development Program (ODP) - Information Technology (IT)

ODP mempersiapkan Anda untuk menempati posisi-posisi pimpinan pada berbagai level di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankers berpengalaman, para professional, dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan.

Program ini dimulai dengan pembelajaran di kelas secara intensif dilanjutkan dengan on the job trainingdan rotasi di berbagai unit kerja di Mandiri.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pelatihan secara langsung dari para pegawai terbaik yang akan membantu untuk mengeluarkan potensi secara penuh dan memiliki pemahaman lebih baik lagi dalam melihat kelebihan Anda.

Anda akan mendapatkan kesempatan berhadapan secara langsung pada pemimpin terbaik Bank Mandiri dan bekerja sama dengan para senior management dalam project yang akan membantu mengembangkan keterampilan kritis Anda.

Persyaratan

1. Lulusan lokal/internasional S1 dan S2 dari bidang studi yang relevan;
2. Minimal IPK 3,00 untuk S1 atau setara, dan 3,20 untuk S2 atau setara;
3. Maksimal usia 25 tahun untuk lulusan S1, dan 27 tahun untuk lulusan S2;
4. Fasih bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan;
5. Belum menikah;
6. Bersedia direlokasi di seluruh Indonesia.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini.

Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 10 April 2018.

Catatan:

- Silahkan isi kolom Headline dengan nama Universitas Anda (Universitas/Institut ......)

- Aplikasi ini akan dibuka pada tanggal 1-10 setiap bulannya.

Sumber : liputan6.com

Demikian informasi yang dapat kami bagikan, selamat mencoba dan semoga sukses. Jangan lupa share ke yang lainnya ya. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates: