SAMBUT LEBARAN, PNS TIGA KALI GAJIAN, BAGAIMANA DENGAN HONORER?

Infopns.id -- Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan ibu pengunjung setia Info PNS Update di seluruh wilayah di indonesia. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua.
NS akan gajian sebanyak tiga kali menyambut lebaran 1438 H. Selain gaji bulanan, mereka akan menerima gaji 13 dan 14. 
SAMBUT LEBARAN, PNS TIGA KALI GAJIAN, BAGAIMANA DENGAN HONORER?
PNS
Di Pemprov Sulsel, sebanyak 26.337 ASN alias PNS yang akan menerima gaji 13 dan 14. Total anggarannya, Rp 111 miliar untuk gaji 13 dan Rp 93 miliar untuk gaji 14 alias Tunjangan Hari Raya.
"Dari Rp 111 Miliar tersebut, telah terakomodir pelimpahan PNS dari kabupaten/kota. Jumlah tersebut meningkat yang sebelumnya yang hanya sebesar Rp43 miliar," ucap Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemprov Sulsel, Andi Arwin Azis, Senin, (5/6/2017). 
Untuk Gaji 13, kata Arwin, merupakan gaji pokok dan tunjangan lain selain tunjangan beras. Sementara THR berupa gaji pokok di luar tunjangan. "Nanti setelah Petunjuk Teknis (Juknis) dan petunjuk gubernur, maka langsung kita salurkan," ucapnya. 
Bagaimana dengan honorer?
Andi Arwin Azis belum bisa berkata banyak. Ia mengaku, sejauh ini regulasi yang diterbitkan cuma berlaku untuk PNS alias ASN.
"Terkait honorer dan K2 harus dibicarakan kembali. Kita lihat dulu kebijakan gubernur. Karena sampai saat ini, hanya terkait PNS yang rampung dibicarakan," kata Andi Arwin Azis. 
Demikian berita dan informasi yang dapat redaksi Info PNS Update Bagikan pada hari ini, Semoga dapat selalu bermanfaat untuk bapak dan ibu. Jika berkenan, Mohon Like, komentar dan bagikan info ini ya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan banyak-banyak terima kasih. Wassalam. Salam PNS Indonesia !!
#InfoPNSUpdate #PNSINdonesia #PNS #gajike13pns #thrpns #gajike14pns

Subscribe to receive free email updates: